Gempar, 2 Mayat Ditemukan Warga

Evakuasi Korban Pembunuhan

KLATEN – Masyarakat Klaten dibuat gempar dengan ditemukannya 2 mayat  oleh warga di tempat berbeda.  Warga Desa Gadungan, Kecamatan Wedi kaget dengan penemuan sosok mayat laku-laki di selokan depan kantor desa setempat, Minggu (31/12/2017).

Sebelumnya pada Sabtu pagi (30/12/2017) sesosok mayat nenek tanpa identitas ditemukan mengapung di tepi aliran Sungai Kali Kuning, Dukuh Turen, Desa Ngemplak, Kecamatan Kalikotes.

Informasi yang dihimpun  menyebutkan, mayat yang ditemukan di Kalikotes dalam kondisi tanpa pakaian tersebut sudah mengapung di sungai sejak beberapa hari yang lalu, sedangkan mayat laki laki yang ditemukan berpakaian lengkap, korban merupakan warga Dukuh Genukan, Desa Pandes, Kecamatan Wedi.

Mayat itu pertama kali diketahui oleh anak-anak di desa setempat yang tengah mencari ikan di sekitaran sungai. Merasa kaget dengan pemandangan tersebut, lantas mereka memberi tahukan temuan itu kepada masyarakat sekitar. Saat dipastikan bawah itu adalah mayat, tanpa fikir panjang masyarakat langsung melaporkan ke perangkat desa.

“Laporan diterima oleh Bhabinkamtibmas. Dari situ kami langsung mendatangi lokasi penemuan untuk melakukan evakuasi,” kata Kapolsek Kalikotes, Iptu Aleg Ipanudin seperti dikutip sieradmu.com.

Dari hasil evakuasi, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia 65 tahun dengan tinggi badan sekitar 150 sentimeter. Mayat itu tidak mengenakan pakaian. Hanya saja saat ditemukan terdapat stagen dengan corak warna putih yang melingkar di pinggang.

Atas kejadian itu, mayat nenek langsung dilarikan ke RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro Klaten untuk dilakukan pemeriksaan medis. Pasalnya, dari kondisi korban saat ditemukan sudah tidak bisa dikenali wajahnya melainkan rusak lantaran diduga terlalu lama di dalam air.

Sementara itu untuk penemuan mayat di Desa Gadungan sampai saat ini masih dalam identifikasi pihak Kepolisian Sektor Wedi. (Idi/*)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *