Klaten Darurat Narkoba, 12 LP kasus Narkoba di Awal Tahun

KLATEN – Ditahun-tahun yang sudah tidak rahasia lagi, dimana banyaknya informasi kasus-kasus Narkotika, Psikotropika dan zat Adiktif lainnya, diawal Tahun 2018 dari bulan Januari hingga Maret ini, sudah banyak kasus yang ditangani Polisi Resort (Polres) Klaten
Wakil Kepala Satuan Narkoba Polres Klaten, IPDA Agus Kisbandono saat ditemui Joglo Pos usai deklarasi anti Narkoba di Kecamatan Tulung, Rabu (28/3), mengungkapkan bahwa, di awal tahun 2018 ini saja sudah 12 Laporan Polisi (LP) dengan 16 orang sebagai tersangkanya.
“Januari itu ada 4, Februari 4, dan di Bulan Maret ini juga ada 4 LP, dengan total pelaku 16 orang, salah satunya adalah seorang siswi SMK di Klaten,” ungkap Agus Kisbandono.
Dengan Maraknya pengedar Narkoba, Agus menuturkan bahwa, Tembak ditempat sang pengedar itu dihalalkan, jika melawan. Meskipun demikian, pihaknya masih memerlukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengungkap pengedaran yang lebih besar lagi.
“Kalau semua ditembak ditempat, penyelidikan pasti akan selesai, maka dari itu, kami harus mengorek informasi dari tersangka untuk mengungkap pengedar yang lebih besar,” jelasnya.
Dari informasi yang didapat, pengedaran di Klaten ini banyak yang diambil dari solo maupun dari Yogyakarta. “Dari Jogja Solo itu, banyak yang lari kesini (Klaten),” jelasnya. (hay)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *