Sembako Hadir Untuk Rakyat

TULUNG – Rabu, 2 Mei 2018, Warga Desa Sorogaten turut mendapatkan kesempatan dalam program “Sembako Hadir Untuk Rakyat yang dilaksanakan di Balai Desa Sorogaten, Tulung, Klaten, oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Endang Srikarti Handayani, SH, MH.
Program Sembako Hadir untuk Rakyat ini, turut dijual dengan sangat murah yang dibagikan tiap Kepala Keluarga, Antusias Warga pun sangat tinggi, bahkan sejak pagi hari, warga sudah berbondong-bondong mendatangi Balai Desa Sorogaten untuk mendapatkan Sembako Murah kali ini.
Anggota DPR RI, Endang Srikarti Handayani, SH, MH menjelaskan bahwa kegiatan hal ini adalah wujud nyata program pemerintah untuk rakyatnya, bahkan ia berharap saat rakyatnya sukses, bisa menjadi contoh agar kelak menjadi dermawan dan mempedulikan orang-orang disekelilingnya.
“Ini adalah komitmen saya untuk rakyak, semoga bermanfaat bagi mereka, dan rakyat itu mempunyai hak untuk mendapatkan haknya,” jelasnya.
Disisi lain, Endang juga menuturkan bahwa untuk hari itu juga, turut membantu dibeberapa daerah dalam bentuk-bentuk yang lain, antara lain adalah bantuan kepada pembangunan-pembangunan masjid untuk mempersiapkan warga menghadapi Bulan Ramadhan.
“Bantuan-bantuan ini berwujud dari Sembako, Bantuan Pembangunan masjid untuk mempersiapkan diri menghadapi Bulan Ramadhan. Untuk hari ini, bantuan yang kami serahkan sekitar 400 Juta Rupiah,” tambahnya. (hay)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *