Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Ultah ke-41, Mantabkan Pengabdian Sesuai Harapan Rakyat

KLATEN – Bupati Klaten Hj Sri Mulyani tepat pukul 00.00 WIB dinihari, Jumat, 4 Mei 2018 genap berusia 41 tahun. Para kolega yang didukung jajaran Paguyuban Camat Kabupaten Klaten membuat surprise untuk merayakan ulang tahun (ultah) Hj Sri Mulyani orang nomor satu di Klaten dengan menyiapkan kue tart susun tiga dan beberapa tumpeng.

Rudianto yang merupakan keluarga Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengatakan,   untuk memeriahkan acara yang terkesan mendadak tersebut juga dihadirkan grup hadroh Anisa Pandanaran dari Desa Paseban, Bayat pimpinan Jamiatun Ruslani. Setelah pukul 00.00 WIB Bupati Klaten hadir di lokasi acara di ruang pertemuan Rumah Dinas Wakil Bupati Klaten.

Dengan lantunan tembang Selamat Ulang Tahun yang diiringi  Hadroh Anisa Pandanaran, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani yang didampingi H Sunarna SE MHum, suaminya, meniup lilin ulang tahun yang berada di puncak kue. Setelah nyala lilin ditiup selanjutnya beberapa confetti dinyalakan sehingga   menyemburkan kertas metalik warna-warni yang menarik sehingga menambah suasana menjadi lebih semarak.

Sesaat kemudian, Bupati Klaten memotong kue yang pertama lalu diserahkan kepada H Sunarna SE MHum, suaminya, lalu berturut-turut potongan kue diserahkan kepada putranya yang pertama  Abimanyu Ananda Surya Bagaskara dan putri kedua Sherly Kusuma Wardani. Kemudian potongan kue diserahkan kepada para keluarganya antara lain Bambang Heru Nuryanto, Jajang dan kepada kedua ajudannya yakni Tri “Wowok” Nugroho dan Yosi.

Selanjutnya dilakukan pembacaan doa yang dipimpin langsung H Sunarna SE MHum. Dalam doanya yang diamini segenap tamu yang hadir, H Sunarna mendoakan agar Hj Sri Mulyani, isterinya pada usia ke-41 tahun diberikan kesehatan, diberikan panjang umur dan dapat memimpin sebagai Bupati Klaten sesuai  harapan masyarakat Klaten.

H Sunarna juga mendoakan agar Hj Sri Mulyani yang menjabat Bupati Klaten dapat mencintai rakyatnya dan dicintai rakyatnya serta mendapatkan rahmat dan ridho Allah SWT. Sehingga dapat menjadi Bupati Klaten secara baik dan semoga Kabupaten Klaten dijauhkan dari mara bahaya yang datangnya dari tanah, air, angin dan api serta semua masyarakat Klaten diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT.

Sedangkan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengakui acara ultahnya ke-41 menjadi momentum untuk memantabkan komitmen untuk mengabdi kepada masyarakat Klaten. Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Klaten agar dapat memimpin Kabupaten Klaten sesuai kehendak masyarakat Kabupaten Klaten.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga mengucapkan terimakasih kepada para kolega dan Ketua Paguyuban Camat Kabupaten Sip Anwar SE MSi beserta jajarannya yang telah membuat surprise acara ulang tahun dirinya pada Jumat dinihari, 4 Mei 2018. Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mendoakan kepada para pejabat dan masyarakat Klaten semoga senantiasa diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah dari Allah SWT. Acara ultah Bupati Klaten Hj Sri Mulyani berakhir sekitar pukul 01.45 WIB. (Idi)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *