Kades Karanganom Drs Harjanto SE Lantik Lima Perangkat Desa

Kades Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Drs Harjanto SE melantik lima perangkat desa yang baru di Gedung Pertemuan Desa Karanganom yang berada di belakang Kantor Kepala Desa Karanganom, Klaten Utara, Jumat siang (4/5/2018).

KLATEN – Kepala Desa (Kades) Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Jumat siang (4/5/2018) melantik lima perangkat desa yang baru hasil ujian perangkat desa yang digelar serentak, Minggu (29/4/2018). Pelantikan diadakan di Gedung Pertemuan Desa Karanganom yang berada di belakang Kantor Kepala Desa Karanganom, Klaten Utara.

Pelantikan perangkat desa di Desa Karanganom dihadiri Camat Klaten Utara Marjana SIP MH bersama unsur Musika Kecamatan Klaten Utara serta ratusan tokoh masyarakat Desa Karanganom. Lima perangkat desa yang dilantik masing-masing Kaur Keuangan Rovika Tegar Prakoso, Kaur Perencanaan Siti Yuliati, Kasi Pelayanan Romdatun, Kadus I Yusuf Siswanto dan Kadus IV Rezha Nugroho.

Pada pelantikan tersebut, para perangkat desa juga membacakan dan menandatangani pakta integritas yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai perangkat desa. Dalam pakta integritas antara lain perangkat desa akan melaksanakan tugas dengan baik dengan tidak melakukan tindak Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Kades Karanganom Drs Harjanto SE dalam sambutannya mengatakan, setelah tambah perangkat desa agar perangkat desa di Desa Karanganom tambah kompak dan jangan tambah kisruh. Agar para  isteri dan suami perangkat untuk ikut kegiatan pemerintah desa seperti PKK, Posyandu maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Camat Klaten Utara Marjana SIP MH mengucapkan terimakasih kepada TP3D yang dapat menjalankan tugas dengan baik dan semoga dengan perangkat desa yang baru dapat membawa kemajuan desa dan mendukung visi Bpati Klaten mewujudkan Kabupaten Klaten maju, mandiri dan berdaya saing. Tugas berat di depan mata harus dilanksanakan dengan Tiga Eng yakni  lempeng (lurus sesuai aturan), mempeng (rajin bekerja) dan metenteng (semangat), sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. (Idi)

 

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *