Kades Bandungan Lantik 4 Perdes dan 2 Staf Baru

JATINOM –  Pelantikan Perangkat Desa (Perdes) baru Desa Bandungan, Kecamatan Jatinom dilakukan di kantor desa setempat, Kamis malam (10/5/2018).

 Pelantikan dipimpin oleh Kepala Desa (Kades) Bandungan, Siti Fatimah bersama perangkat desa lainnya. Kades Siti melantik empat Perdes baru serta mengangkat 2 staf baru, yakni Budi Setiawan sebagai Sekretaris Desa (Sekdes), Siswanto menjabat Kaur Keuangan, Anggi HP sebagai Kasi Pemerintahan dan Andrias HS menjabat sebagai Kaur Umum dan Perencanaan.

Sementara dua staf yang diangkat masing-masing Ari Susanto sebagai staf operator desa dan Sriyanto sebagai staf teknis desa.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan pembacaan fakta integritas oleh perangkat desa terlantik, penandatanganan berita acara pelantikan, dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa kepada empat perangkat desa yang baru dilantik serta kepada dua staf yang diangkat.

Dalam sambutan, Kades Siti Fatimah menyampaikan selamat kepada dua Perdes baru Desa Bandungan yang baru saja dilantik.

“Saya mengajak perangkat desa yang baru untuk segera menyesuaikan diri. Mari, kita bekerjasama dalam melayani masyarakat dan membangun Desa Bandungan dengan sepenuh hati agar lebih maju, mandiri, dan berdaya saing,” katanya.

Dengan lengkapnya perangkat desa di Bandungan, Kades Siti berharap ke depan roda pemerintahan di Desa Bandungan semakin lancar dan baik lagi.

Hadir dalam acara pelantikan perdes dan staf baru tersebut diantaranya Camat Jatinom, Sip Anwar beserta isteri, mantan Kades Bandungan, Muh Hasyim, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), perangkat desa lama, tokoh masyarakat serta ketua RT dan Rw. (bud)

 

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *